Minggu, 17 Februari 2013

The Doctor akui Lorenzo nyaman, Marquez menakutkan

10 Februari 2013

Valentino Rossi yang mencatatkan waktu tercepat keempat pada dua hari pertama uji coba pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, 5 dan 6 Februari mengaku senang performanya terus membaik.
Meski begitu, pebalap Yamaha Factory Racing tersebut berpendapat bahwa Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez yang menduduki posisi tiga besar dapat melaju lebih cepat lagi darinya.
“Saya sangat senang karena kami tampil lebih baik. Ini sangat menyenangkan!” ujar Rossi. “Namun Dani, Jorge dan Marc bisa lebih cepat lagi. Mereka sangat kuat,” tambahnya.
Menurut The Doctor, ketiga pebalap tersebut sangat nyaman dengan motor masing-masing sehingga dapat mencetak waktu fantastis, terutama Marquez. Rossi pun berpendapat rookie Repsol Honda itu berpeluang lebih cepat lagi.
“Saya bisa melihat Jorge dari dekat dan ia dapat menjalani lap yang sangat baik sejak awal. Ia sangat nyaman dengan motor kami, begitu pula Dani dan Marc. Namun Marc sangat menakutkan, ia masih punya peluang besar untuk lebih cepat lagi,” pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar