Senin, 15 April 2013

'Lorenzo Mesin Kemenangan'


 


Tokyo - Podium tertinggi dan penampilan dominan Jorge Lorenzo di MotoGP Qatar disebut petinggi Yamaha bukan sebuah kejutan. Buat tim tersebut, Lorenzo selayaknya mesin kemenangan.

Memulai balapan dari urutan terdepan, Lorenzo sama sekali tak terkejar lawan-lawannya saat tampil di MotoGP Qatar akhir pekan kemarin. Saat itu bahkan tak satupun pebalap bisa memberikan ancaman pada sang juara dunia, yang membuatnya melalui seri perdana tahun 2013 dengan mulus dan bertengger di podium teratas.

Sukses tersebut, yang dilengkapi dengan keberhasilan Valentino Rossi finis kedua, jadi awal sempurna Yamaha dan Lorenzo mempertahankan gelar juara dunianya. Keberhasilan Lorenzo meraih kemenangan nomor 24 di ajang MotoGP pun dapat sanjungan tinggi dari bos Yamaha, Lin Jarvis.

"(Hasil) Jorge bukanlah kejutan besar, tapi Anda selalu gugup jika ada sesuatu yang berjalan dengan tidak sesuai. Tapi dia bisa melewati dua tikungan pertama itu dengan bersih dan saya pikir itu hebat karena daya tahu paket yang dia punya sangat baik," sahyt Jervis di MCN.

"Yang terpenting adalah dia (Lorenzo) merupakan mesin kemenangan. Saat dia berada dalam kondisi seperti itu dia seperti sebuah mesin kemenangan yang juga cepat. Saya tidak melihat dia membuat kesalahan dan dia terus meningkatkan keunggulannya, dan itulah mengapa dia sangat sulit dikalahkan pebalap lain," lanjut Jarvis.

Seri kedua MotoGP akan dilangsungkan di Austin, Texas, Amerika Serikat. Yamaha bisa jadi akan dapat perlawanan lebih sengit dari Honda karenamereka tampil dominan dalam sesi latihan pra musim lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar