Senin, 05 November 2012

Jelang MotoGP Valencia Tanpa Beban, Lorenzo Ingin Akhir yang Manis

Selasa, 6 November 2012 03:51 wib
Jorge Lorenzo. (Foto: Reuters)
Jorge Lorenzo. (Foto: Reuters)
GERNO DI LESMO – Jorge Lorenzo telah mengamankan gelar juara dunia MotoGP, dua pekan yang lalu. Tampil tanpa beban, pembalap Yamaha ingin menutup akhir musim dengan meraih kemenangan di Valencia, pekan ini.

Seperti diketahui, Lorenzo berhasil menjadi juara dunia untuk kedua kalinya di MotoGP Australia, dua pekan yang lalu. Saat itu, rival terdekat Dani Pedrosa terlempar dari lintasan di Sirkuit Phillip Island

“Ini merupakan balapan terakhir untuk musim ini, sangat menyenangkan sekali datang ke Spanyol dengan status sebagai juara dunia,” ujar Lorenzo, yang belum lama ini menyapa penggemarnya di Indonesia itu.

“Ini sudah menjadi musim yang sangat panjang sekali, dan tahun yang berat. Kami semua bekerja keras untuk berada di sini. Kini, pekan ini merupakan salah satu pekan yang akan kami semua nikmati tanpa tekanan,” lanjutnya.

Ini juga pertama kali Lorenzo membalap di Valencia sejak 2010. Tahun lalu, pembalap asal Spanyol itu terpaksa tidak bisa membalap karena mengalami cedera. Dia bertekad mengakhiri musim ini dengan meraih kemenangan.

“Saya akan membalap mati-matian untuk bisa naik ke podium. Ini akan menjadi sebuah hal yang luar biasa dapat mengakhiri musim ini dengan sebuah kemenangan,” tandas Lorenzo, seperti dilaporkan Crash, Selasa (6/11/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar