Senin, 05 November 2012

Moto2 Marquez Incar Hattrick di Mugello

Kamis, 12 Juli 2012 03:19 wib
Marc Marquez sudah mengantongi empat kemenangan di Moto2 musim ini/Getty Images
Marc Marquez sudah mengantongi empat kemenangan di Moto2 musim ini/Getty Images
MUGELLO – Pembalap Moto2 asal tim Repsol Suter Marc Marquez bertekad memperlebar jarak 43 poinnya dari Pol Espargaro dengan merebut kemenangan di Sirkuit Mugello akhir pekan ini. Bila menang, Marquez akan menorehkan hattrick kemenangan di Mugello.

Baik ketika masih berlaga di kelas 125cc pada 2010 silam maupun saat sudah naik kelas ke Moto2 pada 2011 lalu, pembalap yang baru berusia 19 tahun ini selalu menang di Mugello.

Marquez yang digadang-gadang bakal menggantikan posisi Casey Stoner di Repsol Honda musim depan, berniat merebut kemenangan di seri kesembilan ini sebelum kompetisi memasuki jeda musim panas selama lima pekan.

Keberhasilan pemuda Spanyol menjadi yang tercepat di Sirkuit Sachsenring pada Moto2 Jerman pekan lalu membuat Marquez mengoleksi 152 poin dan melambungkan keunggulannya atas Espargaro menjadi 43 angka.

“Kami akan langsung ke Italia, yang sepenuhnya berbeda dengan Sachsenring. Saya memiliki memori yang indah di sirkuit ini karena di sinilah saya untuk pertama kalinya memenangi balapan di kelas 125cc,” kata Marquez seperti dikutip Crash, Kamis (12/7/2012).

“Saya juga menang pada balapan tahun lalu di kelas Moto2, tapi setiap musim memang berbeda. Kami harus tetap tenang dan bekerja seperti yang selalu kami tunjukkan selama ini,” tandas Marquez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar