Senin, 05 November 2012

Stoner Tak Sabar ke Valencia

Rabu, 31 Oktober 2012 16:51 wib
Casey Stoner ingin meninggalkan MotoGP dengan kenangan manis/Getty Images
Casey Stoner ingin meninggalkan MotoGP dengan kenangan manis/Getty Images
PHILLIP ISLAND – Bertengger di posisi ketiga meski absen di tiga balapan jadi bukti betapa kompetitifnya Casey Stoner. Pada balapan perpisahan di Valencia pertengahan November nanti, Stoner bersiap meneruskan momentum kemenangan.

MotoGP Valencia tepatnya akan diselenggarakan pada 11 November mendatang. Tak ada yang lebih manis selain gantung helm dengan kemenangan di tangan.

Balapan sebanyak 30 lap di Sirkuit de la Communitat Valenciana nanti akan berfokus pada dua hal. Pertama, perayaan gelar juara dunia milik local boy, Jorge Lorenzo. Kedua, balapan perpisahan sang legenda hidup Australia.

Meski mengaku balapan nanti akan lebih sulit tapi Stoner akan datang dengan kepercayaan diri penuh berbekal kemenangan di Phillip Island.

Selain itu, modal besar lainnya bagi Stoner adalah dia merupakan pemenang MotoGP Valencia edisi tahun lalu.

“Saya akan pergi ke Valencia untuk mendapat hasil bagus lainnya. Tapi saya tahu kali ini ceritanya akan berbeda,” kata Stoner seperti dikutip dari Crash.

“Di dua balapan sebelum Australia kami gagal meraih hasil maksimal. Tapi untungnya kekuatan kami kembali dan segalanya berjalan sesuai dengan rencana di sini (Phillip Island),” kata Stoner.

“Saya tidak bisa meminta hasil yang lebih baik lagi untuk mengakhiri karier di Australia. Namun ingat, ini bukan akhir,” kata Stoner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar