Rabu, 17 Juli 2013

Curhat di Blog, Pedrosa: Masih Banyak yang Bisa Terjadi Musim Ini


 


Jakarta - Lewat tulisan di blog, Dani Pedrosa menuturkan kekecewaannya setelah gagal melaju di MotoGP Jerman. Namun, ia juga menegaskan optimismenya karena musim masih relatif panjang.

Pedrosa terjatuh dalam sesi latihan bebas tiga MotoGP Jerman, Sabtu (13/07/2013), dan mengalami retakan kecil pada tulang selangkanya.

Rider Repsol Honda itu kemudian diharuskan absen dalam balapan sehari setelahnya, Minggu (14/7), karena merasakan pusing akibat turunnya tekanan darah.

Ia kemudian pulang ke kediamannya di Barcelona untuk beristirahat, sebelum kini menuju California guna mempersiapkan diri buat balapan di Laguna Seca.

Kalau sebelum balapan di Sachsenring lalu Pedrosa ada di posisi pertama, kini ia menghadapi balapan di Laguna Seca dari posisi dua. Ia digeser oleh rekan setimnya sendiri, Marc Marquez, yang tampil jadi pemenang di MotoGP Jerman lalu.

"Aku ingin berterima kasih atas banyaknya pesan dukungan yang aku terima," ujar Pedrosa dalam tulisan teranyar di blog timnya yang dikutip situs resmi MotoGP.

"Yang terpenting adalah aku merasa sudah lebih baik. Aku akan melihat bagaimana kondisi terkait tulang selangka ini, tetapi selain itu adalah yang terpenting aku merasa baik-baik saja."

"(Harus absen) Itu adalah sebuah pukulan telak karena kami tiba di Sachsenring dalam kondisi bagus di kejuaraan dunia tetapi begitulah balapan dan Anda harus terus melihat ke depan."

"Kejuaraan masih panjang dan kami baru mencapai sekitar setengahnya, jadi masih banyak yang bisa terjadi nanti," lugasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar