Kamis, 30 Agustus 2012

Hayden Optimistis Bisa Kembali di Misano

Kamis, 30/08/2012 08:27 WIB

Jakarta - Recovery Nicky Hayden berjalan sesuai rencana. Oleh karenanya pebalap Ducati itu tidak ragu kalau dirinya akan bisa kembali di MotoGP San Mario pada medio September mendatang.

Hayden menderita sejumlah cedera di tangannya dan gegar otak akibat mengalami kecelakaan saat menjalani kualifikasi MotoGP Indianapolis sehingga ia mesti melewatkan balapan di Republik Ceko.

Karena kondisinya belum memungkinkan, pebalap Amerika Serikat ini juga terpaksa absen pada tes motor di Sirkuit Misano. Tapi proses pemulihan cedera Hayden berjalan lancar sehingga besar kemungkinan bagi dia untuk bisa tampil di balapan selanjutnya.

"Cukup sulit berada di rumah sementara rival-rivalku membalap dan ujicoba juga sesuatu yang ku benci karena mesti melewatkannya karena kami punya beberapa bagian yang mungkin kami bisa pakai tahun ini," ucap Hayden di Autosport.

"Hal-hal lainnya adalah kabar baik. Tulang memang tidak sembuh dalam 10 hari tapi pembengkakan berada di tanganku sendiri. Dan rasanya sekarang lebih baik dengan keduanya dan kepalaku."

"Semuanya sesuai jadwal dan aku sungguh menantikan kembali menunggangi motorku," pungkas juara dunia MotoGP 2006 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar