Kamis, 30 Agustus 2012

Valentino Rossi Dapatkan Pertanda Bagus Usai Tes Ducati di Misano

Home
valentino rossi ducati misano test
Tes yang dilakukan Valentino Rossi bersama Ducati di Misano selama dua hari berbuah hasil yang menjanjikan.

Valentino Rossi melakukan tes di Sirkuit Misano World Marco Simoncelli dengan produktif dengan mengitari trek sebanyak 60 lap pada Hari Selasa (28/9) dan 80 putaran pada Hari Rabu.
Rossi bergabung bersama test rider Ducati Franco Battaini untuk menguji coba update rangka baru untuk memusatkan massa pada motor Desmosedici GP12.
Rangka baru tersebut sebenarnya merupakan sasis yang dicoba Rossi saat melakoni sesi tes yang digelar setelah balapan di Mugello.

Pada balapan MotoGP San Marino yang bakal dihelat dua pekan yang akan datang, Valentino Rossi akan mencoba sasis dan swingarm baru yang telah mereka uji coba pada tes kali ini.
Valentino Rossi yang bakal bergabung bersama Yamaha musim depan berkata: “Kami telah melakukan tes terhadap sasis, dan hasilnnya menarik, walaupun sasis tersebut masih harus dicoba lagi untuk melawan pembalap lain.
*Kami juga bekerja pada setup motor dengan tujuan untuk membatasi penurunan performa yang biasanya kami alami setelah membalap beberapa lap saat bannya mulai habis.
*Kami memiliki pertanda baik dalam menghadapi masalah tersebut dan kami akan memeriksa kembali saat balapan tiba.”
Dari garasi, Filippo Preziosi memantau tes yang berjalan mulai pukul 10 pagi hingga 17.00 tersebut dan ia menambahkan: “Dua hari ini bersama Valentino, kami fokus mengetes sasis. Berdasarkan masukan yang ada, kami akan membawa sasis dan swingarm baru untuk balapan selanjutnya.
“Sementara itu departemen Corse akan terus bekerja sesuai dengan rencana pengembangan yang kami susun sejak tes Aragon Juni lalu.
“Dalam sisa waktu yang ada pada musim ini, test team dan pembalap pabrikan akan mendapat kesempatan untuk mencoba evolusi sasis yang sedang kami produksi saat ini.”
Sementara Nicky Hayden tak dapat mengikuti tes akibat cedera tangan. Namun pembalap asal Amerika Serikat tersebut diperkirakan bakal dapat membalap kembali di balapan Misano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar