Rabu, 22 Agustus 2012

Dovi Siap Beradaptasi dengan Ducati


Andrea Dovizioso. (Foto: Daylife)
Andrea Dovizioso. (Foto: Daylife)

Rabu, 22 Agustus 2012 11:50 wib
MIMOSAS - Kendati belum resmi, kepindahan Andrea Dovizioso ke tim Ducati semakin mendekati kenyataan. Pembalap berusia 26 tahun tersebut membuat pernyataan yang mengindikasikan kalau ia akan membela Ducati pada musim 2013 mendatang.

Dovi -panggilan Dovizioso akan menggantikan tempat Valentino Rossi yang kembali bergabung dengan Yamaha mulai musim depan. Nantinya, Dovi akan berada satu tim dengan Nicky Hayden, yang telah memperpanjang kontrak selama satu tahun bersama Ducati.

“Tidak ada pembalap yang senang dengan perubahan terlalu sering, tapi itu tidak masalah. Saya telah beradaptasi dengan motor Yamaha, jadi saya akan melakukan hal sama dengan Ducati,” ujar Dovizioso kepada Gazzetta dello Sport, Rabu (22/8/2012).

Kendati demikian, Dovi enggan terlalu sibuk mengurusi kepindahannya ke Ducati. Menurut pembalap kebangsaan Italia tersebut, ia ingin fokus menyelesaikan seluruh seri MotoGP musim ini dengan optimal bersama Tech 3.

“Sejujurnya, beberapa hari ini tidak begitu spesial. Segalanya membutuhkan waktu, dan saya telah merenungkan hal tersebut untuk beberapa waktu. Dan, pada pekan ini, semuanya akan normal karena tidak akan ada yang berubah sampai (MotoGP) Valencia,” sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar