Rabu, 22 Agustus 2012

Rival: Stoner Tetap Berbahaya


Casey Stoner. (Foto: Daylife)
Casey Stoner. (Foto: Daylife)

Selasa, 21 Agustus 2012 16:43 wib
INDIANAPOLIS - Pembalap Honda, Casey Stoner belum benar-benar pulih dari cedera yang didapatnya saat menjalani sesi kualifikasi MotoGP Indianapolis, Sabtu (18/8) lalu. Namun, jelang MotoGP Republik Ceska akhir pekan ini, para rival tetap melihat Stoner sebagai sosok yang mengancam.

Kendati mengalami cedera, Stoner ambil bagian pada sesi lomba di Indianapolis, pada Senin (20/8/2012) dini hari WIB. Ia pun tidak tampil optimal dan hanya finis di posisi empat, di belakang Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, dan Andrea Dovizioso.

“Casey telah melewati perlombaan dengan luar biasa. Dia tidak bisa menekan dan posisinya dalam mengendarai motor begitu buruk. Saya ingin bertarung dengannya pada perlombaan karena Casey adalah Casey, tapi, situasinya sedang tidak 100 persen,” ujar Dovizioso, seperti dilansir Ninemsn, Selasa (21/8/2012).

Sementara itu, pada GP Republik Ceska mendatang, Lorenzo tidak berpikir kalau cedera akan mempengaruhi performa Stoner. Menurutnya, kekuatan dan kecepatan pembalap asal Australia itu harus tetap diwaspadai.

“Saya pasti akan memperhitungkan Casey karena dia begitu kuat dan dia mampu memenangkan sejumlah perlombaan secara berturut-turut. Jadi, itu tetaplah sulit bagi saya,” ujar Lorenzo.

Mengomentari kinerjanya pada perlombaan di Indianapolis lalu, Stoner sendiri mengaku tidak puas. Apalagi, posisi tiga berhasil diraih Dovizioso, dan ia pun harus merelakan satu tempat di podium kepada pembalap Italia tersebut.

“Saat itu saya tak mempunyai energi dan menyerahkan posisi podium kepada Andrea sungguh membuat frustrasi. Tapi, saya telah melakukan segalanya, paling tidak untuk meraih sejumlah poin,” ujar Stoner. (rachmat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar