Rabu, 22 Agustus 2012

Pedrosa Incar Kemenangan Pertama di Brno


Dani Pedrosa. (Foto: Daylife)
Dani Pedrosa. (Foto: Daylife)

Rabu, 22 Agustus 2012 20:54 wib
AALST - Pembalap tim Honda, Dani Pedrosa mengincar kemenangan pertamanya di Sirkuit Brno, pada MotoGP Republik Ceska, akhir pekan ini. Menurutnya, hasil positif pada beberapa lomba terakhir merupakan modal bagus untuk meraih kemenangan.

Semenjak menjajal kelas MotoGP, Pedrosa memang belum pernah sekalipun menaiki podium utama di Brno. Pencapaian terbaiknya di sirkuit yang bernama lain Masaryk itu adalah dengan finis di posisi dua.

“Brno adalah trek yang lebar dan sangat cepat. Dengan kecepatan tinggi, penting untuk memiliki cengkraman yang baik. Honda semakin kuat dalam beberapa tahun ke belakang, jadi kami berharap menampilkan performa bagus dalam balapan ini,” ujar Pedrosa, seperti dilansir Crash, Rabu (23/8/2012).

“Saya antusias menghadapi lomba di Brno, dan saya akan kembali berjuang mengincar kemenangan. Setelan motor dan elektronik bisa menjadi kunci, meskipun cuaca di Rep. Ceska masih bisa berubah. Kami harus tetap fokus dan prima untuk menang di setiap akhir pekan,” pungkasnya.

Saat ini Pedrosa bertengger di posisi dua klasemen sementara pembalap MotoGP, dengan poin 207. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu tertinggal 18 angka dari pemuncak klasemen sementara, Jorge Lorenzo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar