Rabu, 22 Agustus 2012

Hayden Diragukan Membalap di MotoGP Ceko

Jakarta - Pebalap tim Ducati, Nicky Hayden, diprediksi bakal absen di MotoGP Ceko akhir pekan nanti. Cedera akibat kecelakaan saat menjalani sesi klualifikasi di sirkuit Indianapolis menjadi sebabnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, ada tiga pebalap yang mengalami kecelakaan di sesi kualifikasi MotoGP Indianapolis, Minggu (19/8/2012) kemarin. Casey Stoner, Ben Spies, dan rider tuan rumah, Hayden adalah pebalap-pebalap yang mengalami nasib sial itu.

Dari ketiga pebalap itu, Hayden yang mengalami cedera paling parah. Ia bahkan tak bisa ikut balapan karena mengalami masalah pada tangan kanannya.

Menjelang MotoGP Ceko di Brno, Minggu (26/8) nanti, Hayden masih diragukan bakal bisa tampil. Keterangan itu diungkapkan oleh bos Ducati, Vito Guareschi.

"Dalam beberapa hari ke depan, kami akan mengetahui bisa atau tidak Hayden membalap di sana (MotoGP Ceko)," terang Guareschi seperti dilansir oleh Autosport.

"Ada dua retakan kecil pada tangan kanannya, jadi dia akan menjalani pemerikasaan lanjutan untuk mengetahui kemungkinan tetap membalap atau melewatkan seri di Republik Ceko dan menjalani pemulihan di Misano." tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar