Senin, 14 Januari 2013

Lorenzo: Takkan Ada Dinding Pembatas

Posted on December 18, 2012 by admin
lorenzo rossi Lorenzo: Takkan Ada Dinding PembatasLiputanmotogp.com - Jorge Lorenzo menegaskan bahwa di musim depan, dirinya akan ‘buka-bukaan’ dengan rekan setimnya, Valentino Rossi terkait settingan motor Yamaha.
Rossi akan kembali menjadi rekan Lorenzo pada musim MotoGP 2013, usai menjalani dua musim yang buruk bersama Ducati. Pada pengalaman duet pertamanya pada 2008-2010 lalu, Rossi dan Lorenzo diketahui tidak berhubungan dengan baik.
Waktu itu, Rossi yang masih jadi pembalap utama, mulai merasa terancam dengan performa Lorenzo yang terus menanjak. Puncaknya, pada musim 2010, The Doctor meminta pihak Yamaha untuk membuatkan dinding pemisah di garasi tim. Hal ini dilakukan demi menjaga kerahasiaan settinganmotor pembalap asal Italia tersebut.
Namun, kini situasinya terbalik. Lorenzo kini berstatus pembalap utama setelah sukses menghadirkan dua gelar juara untuk Yamaha, sementara Rossi hanya jadi pembalap kedua.
Akankah Lorenzo membalas Rossi? Kecemasan tersebut sempat terlintas dalam benak kubu Yamaha. Namun, The Spaniard menegaskan bahwa hal itu tidak akan terjadi.
“Mungkin, terlalu banyak kepentingan sehingga ada dinding pembatas. MotoGP adalah olahraga individu, karena setiap orang antusias akan pekerjaannya sendiri. Ini tidak seperti sepakbola atau basket,” tutur Lorenzo coba memahami alasan Rossi meminta dinding pembatas, kala itu.
“Terlepas dari itu semua, saya tidak masalah. Untuk kali ini, tidak akan ada dinding pembatas,” tutup Juara Dunia Motogp 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar