Senin, 14 Januari 2013

Stoner Semakin Dekat ke Ajang V8 Supercars

Posted on December 15, 2012 by admin
 Stoner Semakin Dekat ke Ajang V8 Supercars Setelah pensiun dari ajang balap MotoGP, teka-teki masa depan Casey Stoner masih menjadi hal yang dinanti para fans-nya. Saat ini mantan rider Honda Repsol itu diyakini akan menjajal arena V8 Supercar secara kontinu.
Pagi tadi, Stoner diakui manajer TeamVodafone, Adrian Burgess, sudah menjajal mobil Holden Commodore milik Jamie Whincup di sebuah sesi tes yang digelar di Queensland Raceway, Ipswich. Spekulasi pun bertebaran bak jamur di musim hujan yang mengatakan, Stoner akan serius menekuni kariernya di V8.
“Hasil tesnya saat ini sudah bagus dan adaptasi dirinya dengan situasi di belakang kemudi, sudah baik. Dia sendiri memang ingin merasakan, bagaimana deru mesin V8,” terang Burgess.
Di trek yang memiliki total panjang 3,12 km itu, Stoner memantapkan waktu terbaik 1 menit 11 detik. Perihal kegiatannya di belakang kemudi V8, bukan hal ‘ujug-ujug’ bagi Stoner. Dengan sesi tes hari ini, berarti sudah dua kali The Kurri Kurri Boy mencicipi V8. Walau begitu, Burgess belum bisa memastikan masa depan Stoner di kokpit roda empat.
“Menyoal hari ini, dia hanya mencoba mengendarai mobil kami. Setelah hari ini berakhir, dia segera pulang dan mungkin akan menganalisa masa depannya, apakah ingin mencoba kompetisi ini atau tidak,” tutup Burgess.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar