Jumat, 24 Agustus 2012

Dani Pedrosa Diperiksa Polisi Karena Berbuat Curang??


pedrosa_refreshed
MADRID - Pebalap MotoGP Spanyol, Dani Pedrosa, diperiksa polisi karena diindikasi berbuat curang saat mengikuti ujian untuk mendapatkan surat izin sebagai kapten kapal pesiar.
Pedrosa, pebalap tim Repsol Honda,  menjadi satu di antara sekelompok orang yang ditangkap seusai ujian yang dilakukan di Universidad Politecnica de Valencia, Spanyol, Sabtu lalu.
Pejabat lokal yang berwenang mengatakan beberapa peserta ujian diketahui menerima “bocoran” jawaban secara ilegal. Sebanyak 21 orang kemudian dijaring dalam pemeriksaan.
Pedrosa sendiri mengakui perbuatan buruknya ini. “Saya melakukan kesalahan buruk ini karena menerima saran yang sesat,” kata Pedrosa lewat pernyataan tertulis.
“Anda dapat mengabaikan atau belajar dari setiap kesalahan yang Anda lakukan. Saya belajar dari hal ini. Saya juga meminta maaf kepada semua penggemar saya,” ungkap Pedrosa. “Saat ini saya hanya ingin melihat ke depan. Saya seorang pebalap motor dan saya akan fokus pada kejuaraan dunia yang dimulai di Qatar pekan ini.”
Pedrosa merupakan juara dunia kelas 125cc dan 250cc. Ia telah enam kali mengikuti MotoGP dan tahun lalu menempati peringkat empat.
“Saya melakukan kesalahan buruk ini karena menerima saran yang sesat,”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar