Jumat, 24 Agustus 2012

Valentino Rossi: Duel Sengit Lorenzo vs Pedrosa Bisa Bersambung Sampai Episode Terakhir

valentino rossi brno
Valentino Rossi memperkirakan duel sengit perburuan gelar juara dunia yang diperebutkan antara Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa bakal bersambung hingga episode terakhir saat MotoGP ‘syuting’ di Sirkuit Valencia.


Beberapa hari yang lalu, Casey Stoner masih berkesempatan untuk memenangkan titel juara dunia ketiganya di kelas premier. Tetapi cedera pergelangan kaki yang dideritanya kemungkinan besar memutus harapan untuk mengejar ketertinggalan poin dari Lorenzo dan Pedrosa.
Kini, perebutan gelar juara hanya terfokus pada rivalitas antara duo pembalap Spanyol tersebut. Menjelang balapan MotoGP Brno, Jorge Lorenzo memimpin klasemen sementara dengan unggul 18 poin atas Pedrosa.
Masih ada tujuh episode yang tersisa dalam perebutan tahta musim 2012 dan Valentino Rossi memberikan komentarnya: “Stoner masih bisa bertarung memperebutkan gelar juara dunia sebelum terjatuh di Indianapolis karena dia sudah menunjukkan kalau dia masih merupakan pembalap yang sangat cepat dan bisa memangkas sejumlah poin.
“Perebutan gelar juara dunia antara Jorge dan Dani akan menjadi ketat dan bisa saja berlanjut hingga balapan terakhir. Menurut saya, kecepatan yang dimiliki Jorge membuatnya difavoritkan dan dia memimpin 18 poin. Dia sudah memperlihatkan, saat dia bukanlah yang terbaik, dia masih bisa finish kedua. Jorge sangat cepat dan konstan namun Dani juga cepat dan meraih hasil yang bagus. Tetapi saya memfavoritkan Jorge, namun ini akan menjadi sebuah duel hebat.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar