Jumat, 24 Agustus 2012

Iannone dan Redding Jajal Ducati

d3b1430a918a264e7e51c729fade2da2_p 
Tim MotoGP Ducati mulai melirik pebalap di moto2 buat mengganti posisi Valentino Rossi seandainya jadi hengkang (balik) ke Yamaha. Pekan ini, Ducati akan membawa pebalap Scott Reading (Inggris) dan Andrea Iannone ke sirkuit Mugello untuk program tes.




Boleh jadi, salah satu dari mereka akan mendampingi Nicky Hayden yang sudah memperpanjang kontrak untuk 2013. Sebelum masuk tim pabrikan, keduanya dipastikan akan bergabung dengnan tim satelit dulu. Tapi, melihat langkah Marquez yang bisa langsung masuk tim pabrik Honda, bukan tidak mungkin salah satu mereka bisa langsung menyemplak Ducati Desmosedici.
Soal prestasi, Reading pernah memenangkan GP Inggris pada 2008, sedang di moto2 tercatat lima kali naik podium bersama tim VDS. Hanya, secara fisik kurang menguntungkan untuk moto2.
Pemenang 8 kali moto2, Iannone sudah menjajal Ducati bersama tim Pramac di Mugello, akhir musim lalu. Pebalap tim Speed Master telah melangkah ke MotoGP terdaftar di tim Mattia Pasini berlaga di CRT, tahun ini.
Dari kelompok “moto 2 yang sudah pasti melangkah ke motogp tahun depan (2013) adalah Marc Marquez (Repsol Honda) dan Bradley Smith (Tech 3 Yamaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar