Jumat, 24 Agustus 2012

Loris Capirossi Bakal Uji Coba Motor Yamaha dan Honda di Tes Brno


•LORIS CAPIROSSI is back•

Loris Capirossi bakal kembali beraksi untuk membesut motor MotoGP untuk pertama kalinya sejak ia menunggangi Ducati GP11 pada balapan Valencia musim 2011.
Capirossi memutuskan untuk pensiun dari ajang balap MotoGP pada akhir musim lalu dan saat ini ia menjabat sebagai penasihat keamanan di MotoGP.

Loris Capirossi akan mengikuti sesi tes selama satu hari yang akan diselenggarakan di Sirkuit Brno, Ceko pada Hari Senin (27/8). Sang juara dunia pada kelas 125cc dan 250cc tersebut akan mendapat kesempatan untuk menjajal motor Yamaha YZR-M1, Honda RC213V. Tak hanya itu, kemungkinan besar Capirex akan turut mencoba motor CRT seperti Suter-BMW dan FTR CRT.

Loris Capirossi 65 Loris Capirossi yang sukses menjuarai sembilan balapan saat berlaga di kelas MotoGP berkata: ”Ini merupakan sebuah kesempatan besar untuk saya karena saya sudah menantikan untuk bisa mengetes motor 1000cc. Penting bagi saya untuk mengetahui bagaimana motor MotoGP bekerja sekarang ini, agar lebih baik dalam memahami masukan yang saya terima dari para pembalap dan juga dalam pekerjaan saya bersama Bridgestone menyusul adanya pengembangan spesifikasi ban baru. Jadi, saya yakin, pengalaman ini akan penting dalam pengembangan motor di kelas MotoGP untuk ke depannya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar